Tuesday, January 17, 2012

i love WWT eventhough....

Rinduku kali ini tercurah pada dunia blog.. Senangnya bisa meluangkan waktu sejenak utk mengisi halaman post RiauStreet. Senangnya bisa membagi apa yg sedang saya rasa dan pikirkan.
Saya masih disibukkan dengan rutinitas WWT alias pengolahan limbah cair Granita. Saya jadi sering pusing sendiri memikirkan kenapa limbahnya begini dan kenapa bisa begitu. Rasa pusing saya semakin menjadi karena saya sendiri yg bertanya dan saya sendiri pula lah yg harus menjawab... *So funny, really!

Setiap hari saya harus melahap habis literatur tentang prosedur uji parameter limbah maupun literatur tentang WWT industri secara umum.. Feels like I'm quite drunk of activated sludge and it's cause.. 
Let's learn more and more.. That's why i love learning process even no one learn me the way... That's why i said that my college literate help me nothing in the real plant ... ;)

0 comments:

Post a Comment