Thursday, August 15, 2013

Cempluk's gathering

Sehari sebelum arus balik saya ke Jakarta, cempluk menyempatkan diri sesaat untuk bersua. Meskipun Shinta dan Celin harus absen kali ini, tapi acara kumpul2 kami tetap berlangsung seru ditambah dengan kehadiran suamiku serta suami Ita dan anaknya. Bisa dibilang cempluk kini sudah menjadi keluarga yang bertumbuh dan berkembang semakin besar :)

Cempluk's big famz :)


Selalu menjadi hal yang menyenangkan bisa berkumpul bersama sahabat yang sudah sejak SMP berbagi bersama ini. Ita dengan Awdie gadis kecilnya yang sudah memasuki usia 6 bulan, dan Lintang dengan insyaAllah jodohnya yang insyaAllah sebentar lagi meminanangnya. Senang sekali mendengar kabar bahagia dari mereka :) 

Dari kiri ke kanan, daru - ita - lintang :)

Kurang lebih sejam setengah kami mengobrol kesana kemari sambil menikmati kafe baru "newbie" yang tak lain tak bukan adalah kafe milik teman SMP kami. Keren yaa, seumuran kami sudah berani jalani bisnis kafe yang lumayan oke loh untuk kawasan mojokerto :) Anyway, makanan dan minuman yang disajikan juga sebanding dengan harga yang disodorkan. At least, kafe Newbie ini bisa jadi jujukan tempat nongkrong baru kawula muda Moker saat ini (tsah). 

0 comments:

Post a Comment