Monday, October 17, 2011

Sorry, You're Failed

Duaarrrr... bak tersambar petir di siang bolong setelah aku menerima telepon dari nomer asing berkode area 031 (baca : Surabaya), yang tak lain tak bukan adalah panggilan dari PT MPM. Perusahaan tempat aku menitipkan harapan berkarir disana akhirnya kandas juga.. Sediih???pastiiii... Kali ini tak perlu lagi aku berbagi tips bagaimana menghibur diri di kala sedih.  Karena kesedihanku kali ini benar2 teramat sedih  dan rasanya tak cukup hanya dengan pandai2 menghibur diri. Hehe.. aku mulai berpikir realistis nih Sod. Satu hal yang aku yakini hari ini "Life must go on". Diiringi untaian kata dari seseorang yang berujar "Jangan duduk terpaku di depan pintu yang sudah tertutup". Oke, baiklah.. aku akan melangkah mencari pintu yang lain, mengetuk pintu demi pintu satu persatu. 

Dunia pencarian kerja ini bagiku bagai  suatu permainan catur, dimana kita harus pandai2 memanfaatkan kesempatan  dan mengeluarkan segenap kemampuan yang ada. Apa ini terdengar sedikit lebayy?? Biarin aja :p Karena jika tidak kita harus rela kehilangan bidak catur kita, menunggu kata "Check mate" alias Skakmat dari lawan dan tinggal menerima kekalahan dengan lapang dada. Haaaahhh... hembusan nafasku kali ini panjanggg sodara2, seolah mengekspresikan kekecewaan yang aku dapati siang ini, kemudian ikut mengalir bersama desir angin panas yang menyelimuti loteng tempat aku blogging kali ini.Yup,, semkain panas kiranya "percaturan" yang aku mainkkan.




0 comments:

Post a Comment