Friday, May 4, 2012

Cozy Corner

Saya yakin setiap orang punya tempat yang mereka anggap paling nyaman untuk didiami kala sedang ingin sendiri. Seperti halnya saya yang memilih genteng atap rumah saya sebagai tempat paling cozy untuk menenangkan pikiran. Barangkali hanya sekedar ingin menikmati suasana yang tenang, atau sekedar membaringkan badan memandang langit sore, atau sekedar menangis tanpa ingin ada orang lain yg tahu.

Semuanya terasa nyaman, terasa damai, terasa tenang. Mendiami cozy corner saya pilih ketika penat mulai menghampiri. Sebut saja pasca dimarahi orangtua (sekarang saya sadar, dimarahi orang tua adalah jauh lebih beruntung daripada tidak akan pernah dimarahi sama sekali), pasca bertengkar dengan saudara, atau apa saja yang membuat saya ingin menyendiri. 

saya dan cozy corner 
Dan kini saya mulai menemukan cozy corner di lingkungan tempat kerja saya, yaitu LAB. Laboratorium yang rapi, dingin, dan selalu dalam kondisi tenang ini merupakan tempat yg saya pilih untuk menyendiri. Misal untuk menelepon tanpa ingin dikuping, untuk menghindari suasana tak nyaman ruang kerja, atau sekedar untuk berdiam dan berpikir. 


What a quiet place to be alone :)


0 comments:

Post a Comment