Thursday, December 5, 2013

Bangsa meet up at Atrium

Setelah adegan dompet Dandud terbawa orang tak dikenal sehingga membatalkan jadwal temu kangen dengannya, akhirnya 18 Nov kemarin aku kembali bisa melihat kepalanya :D Dua tahun sudah ternyata aku tak bertemu Dandud, terakhir kali pas doi wisuda bulan Otober 2011. So long time, right? 

Adegan yg dramatis selalu mewarnai pertemuan Bangsa. Di pertemuan kemarin diwarnai dengan mbuletnya janjian ketemuan kita karena lokasiku di utara, sementara aming dandud dan bocil di selatan, dan kita saling bersikekeuh ketemuan di deket lokasi masing2. Karena tak jua ada kubu yg rela mengalah, sepakatlah kita bertemu di tengah2 yaitu Atrium Senen dan J.Co ditetapkan sebagai meeting pointnya. 

Adegan dramatis berikutnya terjadi ketika saya adalah orang pertama yg nyampe di meeting point dan belum ada siapa2 disana dan ditambah pula hapeku mati, lowbat. Yang bisa aku lakukan hanyalah menunggu teman2 untuk dtg menyamperiku disitu. Lamaaa banget aku nungguin kedatangan mereka, barulah setengah jam kemudian bocil dan masnya datang menghampiriku yg sudah mati gaya disana :)) Tak lama kemudian, maspapa menyusul juga, barulan setelah itu bergantian si Aming, Dandud dan Budimen menyusul ke TKP.  

What a nice Bocil at that day :)) thankyou cil for the free dinner as your celebration, hehehe. 


Adegan dramatis belum berakhir sampai disitu rupanya. Pas saya dan maspapa baru nyampa parkiran, baru sadar kalo ban motornya bocor. Alhasil nuntunlah kita berdua ke tambal ban terdekat. 


What a super late after office home that day :)) 

0 comments:

Post a Comment