Friday, December 6, 2013

Cikarang Waterboom

sudah Jumat aja,,,, *cheering 

Belum ada planning sih besok mau kemana. Rencana pengen ke Sukabumi nengokin sodara disana, tapi badan seminggu ini diforsir terus nih, jadi bawaannya pengen glundang glundung di rumah aja . 

Baru inget kalo liburan seru berenang di Waterboom Cikarang belum sempet kepublish,,,ups bukan berenang ding tapi lebih tepatnya bermain air :))

Holiday trip kali ini disponsori oleh voucher diskon dari livingsocial dan dimeriahkan bareng aming, santina, racilo dan juga maspapa pastinya. Nggak terlalu banyak adegan dramatis di perjalanan ke Cikarang ini, paling hanya molor beberapa jam dari rencana awal dan hal itu adalah hal yang sudah lumrah terjadi :))

Meeting point dengan aming dan racil adalah di halte pulogadung, dan tepat jam 9.00 pagi mereka sudah standby disana ternyata. Sekitar jam 11.30 kami sudah sampai di Waterboom Cikarang dengan sedikit adegan nyasar lantaran nggak tahu jalan dan GPS ternyata juga tak selalu bisa diandalkan. Sedikit deg2an juga ketika mobil yang kami tumpangi sempet mati mesin dan ga bisa distarter lagi. Maspapa sudah panik dan mulai mengambil ancang2 mencari bala bantuan. 

Kemudian dihubunginyalah mas Rendy, temen seGank timnasnya yg juga in the kost di Cikarang. Berbarengan dengan datangnya mas Rendy, Santina menyusul pula dibelakangnya. Dan tak lama setelah mobil diutakatik papa dan masRendy, kembali hiduplah itu mobil, dan kami pun lega. Sayangnya maspapa malah ga jadi ikut masuk waterboom dan milih main sama masrendy. 

Oke fine, just the girls take on it :))

Meskipun waterboom lippo cikarang cuma punya 2 seluncuran yg ga terlalu ekstrim, dan meskipun pas kita kesana barengan sama federal oil yg lagi family gathering, tapi tetep fun kok. Karena didukung pula sama suasananya yg ga panas, jd ga kontra buat badan :)) 

Kurang lebih dua jam kami puas main air disana, karena jam 13.30 kami sudah bersiap mandi dan ganti baju. Suasana ruang ganti memang sedikit asik buat diceritakan, tapi not for here kali yaa :))

Pulang dari lippo cikarang kita sudah laper tak tertahankan, tapi baru bisa makan sejam kemudian, yaitu pas sekalian mampir MM Bekasi. Benar2 kami hanya mampir makan disana, dan setelah makan kembali melanjutkan perjalanan pulang.

Alhamdulillah wa syukurilah kami kembali pulang dengan selamat. Meskipun sempat diwarnai dengan macet parah di pulogadung, akhirnya tepat jam 18.00 kami mengantar aming dan racil kembali ke meeting point awal, halte pulogadung. 


See you at the next trip :))







0 comments:

Post a Comment