Wednesday, April 18, 2012

cool accoustic song

Saya termasuk orang yang mudah jenuh kala mendengar daftar putar lagu yang cuma itu itu. Maka dari itulah beberapa hari belakangan ini saya menyempatkan diri mencari dan mendonlot lagu yang sesuai dengan mood.

Here are some lyrics that i feel suit in :)

Cause you're the apple to my pie
You're the straw to my berry
You're the smoke to my high
And you're the one I wanna marry

(auburn - perfect two)



No amount of coffee, no amount of crying
No amount of whiskey, no amount of wine
No, no, no, no, no
Nothing else will do
I've gotta have you, I've gotta have you

(the weepies - gotta have you)


Karena formatnya akustik, karena liriknya ringan, dan karena saya suka... oleh karenaya lagu tersebut tak pernah absen menemani bangun dan beranjak tidur saya. 

0 comments:

Post a Comment