Saturday, December 29, 2012

what a woman want part 2

Pada bagian kedua ini, saya akan menceritakan bagaimana serunya obrolan antara aku dan huni menjelang detik2 lamaran.  Obrolan ini berlangsung lewat telepon, karena memang tersandung long distance yg membatasi kita bertemu. Makin deket hari H, makin berasa serunya.

Perihal baju lamaran
saya : huni, nanti kita pake baju kembaran ya pas lamaran?
dia   : iya hun. Nanti kamu yg beliin ya. Takirimin uangnya buat beliin bajunya, gmn?
saya : oke *seneng banget,soalnya ngasih duit buat beli bajunya dilebihin. Kamu maunya model yg gmn? warna apa?
dia   : terserah kamu hun, pilihanmu pasti j.o.s
saya : ehek ehek :)

 Taraaaa... ini lho baju yg kita pake pas lamaran. Bagus tho, keren tho, hahahaha.. Sapa dulu yg pilihin :p



Perihal cincin lamaran
saya : huni kamu ntar bawa apa aja pas lamaran?
dia   : cincin. jarimu ukuran berapa hun?
saya : ga tau. kamu ga pengen ngajak aku beli cincin bareng ta? *mupeng bisa milih n ngepas cincin sendiri
dia   : enggak
saya : *cenat cenut takut banget ga bisa make cincin gara2 ga muat atau kegedean

Akhirnya aku nanya temen kantorku yang pake cincin. Namanya mbak lilis, cincinnya ukuran 12 dan masih kerasa longgar di jari manisku. Alhasil aku putusin kalo ukuran cincinku satu nomor di bawahnya (11, red). Dan ternyata cincin yg huni bawa PAS di jariku :)

Perihal jumlah rombongan
dia   : hun, sapa aja nanti yg kamu undang?
saya : banyak hun. Ada sodaraku, tetanggaku, temen2ku
dia   : haduuh, rombonganku cuma dikit
saya : lha kamu berapa hun?
dia   : dikit hun. Satu mobil cuman 7 orang
saya : *alhamdulillah cateringku cukup

Sebenernya meskipun huniku bawa rombongan 5 mobil skalipun masih cukup kok, cateringnya sisa banyak lho. Perhitunganku emang tepat, hehe. Soalnya untuk acara beginian, lebih baik makanannya pada sisa daripada malu sama calon mertua ga kbagian  :p

0 comments:

Post a Comment