Thursday, December 6, 2012

December to remember

December selalu mencuri perhatian saya secara khusus. Selain karena bulan ini adalah bulan terakhir dalam kalender tahunan, bulan ini juga lekat dengan momen libur panjang natal dan tahun baru. More than just what i said, i was born on this month. That's why i wanna go back to December all the time, persis lagunya Taylor Swift.

Desember tahun ini, kembali saya akan mengulang tahun kelahiran saya untuk yang ke 24 kali, kembali saya akan menuliskan pencapaian saya di tahun 2012 dan kembali saya akan merancang resolusi untuk tahun 2013.

Desember tahun ini akan terasa sedikit berbeda dengan Desember Desember sebelumnya. Karena di bulan ini saya menunggu suatu momen yg cukup penting bagi seorang perempuan. Semoga saja semua berjalan lancar dan saya akan berbagi setelahnya tentunya. Dan takkan kusiakan momen long weekend di libur panjang ini, paling tidak Batu secret zoo adalah target operasi saya Desember ini.

Don't go away so soon, December :)

0 comments:

Post a Comment