Tuesday, April 16, 2013

PRE WEDDING PART 2

Hiyaaaa, sudah H-5 saja.
Saat ini saya masih aktif menjalani rutinitas seperti hari-hari sebelumnya. Saya masih ngekos dan juga ngantor. Yang membuat beda adalah jiwa saya hanya tinggal separo di kantor ini. Karena per Mei 2013 saya sudah resmi OFF alias resign dari kantor yang sudah sekitar 1 tahun 4 bulan saya tinggali.

Sejak awal April, saya sudah menyatakan pengunduran diri saya ke atasan. Seperti yg sudah saya bilang sebelumnya bahwa bos saya memang baik. Setelah saya menyatakan maksud pengunduran diri, yang terlihat hanyalah ekspresi datar dari beliau. Bisa jadi karena beliau sedih ditinggalkan oleh staff yg lovable ini, atau bisa jadi juga  karena pengunduran diri saya adalah momen yg sudah lama beliau tunggu *nahlo

Yang pasti, perasaan saya di tempat kerja sekarang  adalah nothing to lose. Setidaknya beban tugas semakin enteng karena saya tinggal menunggu waktu untuk serah terima jabatan. Bekerja dan bercanda dengan teman kantor juga semakin lepas mengingat tinggal 6 hari aktif saja yang akan saya lalui sebelum saya resmi OFF dari sini. Jika pernah mendengar cerita seseorang yg hendak resign malah kemudian diberikan beban tugas yang semakin menggila atau malah dipersulit dengan urusan birokrasi dan tetek bengek, maka itu sama sekali tidak terjadi pada diri saya :)

Thanks ESPECE :)



2 comments:

henisiheni
4/16/2013 2:34 PM

huwoooooooooooooo...
beratii bakal move to jkt mbah??
maaff yahh mbaahhh aku ga dtg..
semoga lancar sampai hari H
aminnnnn

riaustreet
4/16/2013 2:43 PM

iya henyoo.
padahal kangen bgd sama kamu, huhuhu
aamiin ya Rabb, makasih yaa :)

Post a Comment