Thursday, April 18, 2013

PRE WEDDING PART 3

dan sudah H-3 sodara sodara.

Bagaimana rasanya???
Saya sudah mulai galau ternyata, ditandai dengan napsu makan membabibuta, malam insomnia, dan sering bengong di pinggir jendela.

Di kantor, saya mulai jadi bulan-bulanan lantaran wangi melati. Tapi di tempat yang sama, teman2 kantor juga mulai merengek dan merajuk sedih kehilangan, karena Mei sudah tak lagi bersua denganku hiks *aseli lebai. Sayangnya, niat dan tekad saya sudah bulat untuk hengkang dan mengikuti kemana suami saya berada, hehe.

Ucapan selamat menjelang pernikahan pun mulai berdatangan. Di momen menghitung hari pernikahan ini saya jadi rajin minta wejangan pada teman2 yang sudah lebih dulu menikah. Saya juga kian rajin berbagi rasa dengan sahabat saya "ifa", teman seangkatanku sewaktu kuliah yg juga akan segera melepas masa lajang.

Yang penting nih yaa,  ijin cuti sudah ada di tangan adalah satu hal yang bikin plong Terhitung mulai besok, hari Jumat 26 April sampai hari Minggu 28 April, saya bisa menikmati momen bahagia saya di rumah. Dan saya akan memfokuskan diri pada perawatan bodi dan wajah biar bisa tampil fresh di hari bahagia nanti. Ketenangan hati dan pikiran juga jadi hal yang penting di momen-momen seperti ini, semoga saja kehadiran saudara dan sahabat sehari sebelum hari H akan banyak membantu :)

0 comments:

Post a Comment