Friday, July 12, 2013

SAH part 1

Kurang lebih seperti itulah status aku dan huni, sudah SAH menjadi pasangan suami istri.
Capek menjalani prosesi pernikahan itu pasti, tapi bahagianya tiada tara bro. 

Dari semaleman aku udah diajakin begadang sama temen2 zeoseven yg nyempetin diri dateng ke acara nikahanku. Kita ngobrol ini itu, ketawa ketiwi sampe ga kerasa udah dini hari aja. Saat itu aku tengokin udah jam satu pagi. Aku berusaha untuk tidur dan tidur, tapi entah kenapa susahnya minta ampun. Jam tiga pagi aku juga masih terjaga, mungkin tidurku hanya sepotong-potong saja. Sampai karisma dan santi tak henti2nya menyarankanku untuk istirahat biar fresh pagi harinya. 

Apadaya sampai pagi menjelang aku juga tak bisa tidur, dan aku putuskan untuk mandi saja sambil menunggu mbak periasnya datang. alhamdulillahnya adalah mataku tak menunjukan mata panda meskipun semalaman ga bisa tidur menanti momen-momen bahagia ini, hehhe

Mbak sisca dan sekutunya (perias) datang agak telat dari jadwal, dan hal ini sedikit ngaruh dengan musti kilatnya merias aku menjelang momen akad yg bakal dilaksanain jam 8 pagi. Ternyata rias akad aja luama bro. Riasnya sendiri sejam, pasang jilbab kreasinya setengah jam, make baju akadnya setengah jam, jadi ya kurang lebih 2 jam buat make up mau akad. Hal ini berbanding jauh dengan caraku memake up diriku sendiri. hehe
manten meragkap asisten jarum pentul

pas lagi masangin baju buat akad :)
final touch, lumayan kan? :)
Pas periasnya lagi masangin kerudung, keluargaku udah pada heboh "Pak penghulunya udah dateng, ayo cepetan". Aku juga udah mulai panik aja, denyutan jantung udah makin kenceng lagi, ga sabar ketemu huni, hehe.

Dan pada saat aku melangkahkan kaki ke ruang tamu rumahku, tempat diselenggarkan akad nikah, kujumpai sesosok lelaki putih berpeci hitam dengan wajah gusar dan tangan gemetar berusaha untuk membantuku duduk di sampingnya seraya berbisik "make up mu tebel banget dek!". Lelaki itu tak lain dan tak bukan adalah calon suamiku.

Jeddaaar, seketika aku langsung salting bro, sedikit nggak pede dandan begituan dihadapan tamu yg dateng pas momen akad. Tapi ya mau gimana lagi, periasku selalu berdalih make up tebal itu biar bagus pas difoto, dan biar awet sampe acara resepsi selesai. *pasrah mode on. Tapi terbukti loh bro, ini foto-fotonya :)


biarin deh kalo km bilang aku menor :p

SAH bro!

Jarang2 lho tanganku dipakein kuteks :p

Bersambung ke part 2 ya bro!

0 comments:

Post a Comment