Thursday, January 5, 2012

Meleset

Entah kenapa klo di kantor ini (first state, red) aku bawaannya geje dan galau teroooos. Geje udah aku ceritain di post sebelumnya. Sedangkan galauku berujung hari ini karna nungguin gajian yg antara yes or no.. antara today, tomorrow, or never know....Im trully hope getting my first salary today, as tomorrrow i should step a new way...hehe

Galau dimulai hari ini jam 11.00, saat perutku mulai kerontangan, dan temen2ku kantor ngajak aku cabut ngemall rame2.. Awalnya aku bingung buat mutusin ikut apa enggak.. Secara aku males karena di luar panas... Then i answered,, Ok.. i follow u..

Inilah kisah pertama dan insyaAllah terakhir aku cabut dari kantor pas belum jam istirahat (mestinya jam 12.00, red). Dan begitu banyak tragedi di dalamnya Sod.. ahaha.
Sejenak refreshing dan ngisi perut di Delta Mall,,, ehhhh tiba2 dapet kbr kalo si BeBeJe alias (Bos Besar Jefri, red) ngasi materi.. Duaarrr... bak kesrempet becak di jalanan sepi, kita semua yg lg asik makan pada hebooh. Kevalidan kabar itu udah gak usah diragukan lagi, itu sumber dari mbak Nella yg notabene jujur, dan bukan tukang ngibul, hehe. Sontak kami pun gelagapan, dan mutusin utk cepet balik kantor. Maka taxi lah yg jadi pilihan transportasi pulang...

Sampe di kantor, keadaan di kantor kurang lebih mirip yg kita bayangin. BeBeJe minta daftar nama anak2 yg pada keluar kantor sebelum jam rehat, dan kita pada diberondong pertanyaan seputar kemangkiran kita, hehe. Hingga akirnya menjelang jam pulang, kepala HRD mendatangi kami dan minta supaya kami jgn pulang dulu. Wahh tanda2 gajian nih, pikirku.. Aseeekkk. Sampe akirnya tanda2 gajian mulai sirna berganti tanda2 pulang telat. BeBeJe datang di hadapan kami, dan bla bla bla... Gara2 kita yg mangkir, semua kena semprot.. hehe.

Inti dari bla bla bla BeBeJe sampe jam 18.00 WIB (molor sejam dari jadwal pulang, red) adalah kita ga jadi gajian hari ini. Kenyataan ini meleset dari prediksiku yg udah mbayangin cabut dari Sby dengan gaji di tangan, tiada lg tanggungan... The next unhappy story telling that my bost just paid us for 3 weeks.. ho ho ho... Semoga kemangkiran gak ikut nambah gaji yg dipotong  ya Allah :)


0 comments:

Post a Comment