Saturday, January 28, 2012

Taman Dayu... city of festival

Pandaan (ternyata) menyimpan sejuta pesona. Disini kita bisa dengan mudah menjumpai pangsit mi ayam dengan harga beragam mulai dari 2500 hingga 7500 (entahlah mi ayam 2500 itu berisi ayam apa..hehe). Aku juga sempat syock sesaat saat mampir belanja ke toko busana Sandang Ayu di kota Pandaan karena harganya yg "murah gilaaaa" dibanding Matahari Department Store. Memang terdengar wajar sih, tapi aku masih saja gak habis fikir karena toko ini menjual kemeja berlabel Ali*an  dengan selisih 25.000 IDR lebih murah. Hmm tau gt kan mending aku gak usah beli kemeja di Matahari...hehe

Selain urusan sandang dan pangan yg mumpuni di kota ini, urusan relaksasi alias refreshing di kota Pandaan jg lumayan tersalurkan. Memang disini tak ada Mall, tak ada juga pantai.. tapi dengan memacu motor tak kurang dari 15 menit kita sudah bisa sampai di Taman Dayu, yaitu sebuah hiburan di pusat kota Pandaan yg lengkap menyajikan apa saja. Mulai dari taman sekedar utk bersantai, arena bermain anak, lapangan futsal, waterboom, dan tentunya kawasan food court dengan harga yg cukup terjangkau.


Sepulang kantor kemarin aku menyempatkan diri plesir ke Taman Dayu bersama seorang kawan lama yg secara disengaja janjian pergi bersama kesana. hehe. Sampai disana, hari memang sudah petang menjelang malam, diiringi suasana gerimis dan hawa dingin yang menyelimuti, kami berdua makin asik menikmati suasana yang ada disana. Last but not least,,, this place recomended for your deepeer pleasure exploration. 





0 comments:

Post a Comment