Saturday, January 7, 2012

Welcome Pandaan

Selamat datang Pandaan sebagai kota jujukan kerja berikutnya. Kali ini I do love my Job morely.. Disini aku menempati posisi Waste water treatment staff yg berarti kerjaanku gak melenceng dari disiplin ilmuku.. Cheers!!!

How could i being trapped here???
Ceritanya sebenernya singkat.. dan aku persingkat lagi aja ya.. hehe.

Jadi suatu hari salah seorang temenku, sebut saja Mbom2 yg kuliah jurusan sipil, nawarin aku ngurus limbah suatu pabrik yg proyek pembangunannya dulu dipegang sama doi. Awalnya sih aku masih ragu,, enaknya ngirim lamaran apa engak ya??? akhirnya aku kirim, hehe. Begitu dipanggil buat tes, aku kembali ragu lagi... Why did i wonder? Karena ni pabrik masi baru Sod... Judul pabriknya PT Setia Pesona Cipta,, hmmm belom pernah denger kan??? SAMA!!!
ternyata itu pabrik adalah pabrik minuman kopi, dan nama produknya adalah granita... Whattt??? tuh kan gak terkenal.. hehe
Setelah menjalani interview dan serangkaian skill test yg cukup lumayan,, maka dipilihlah aku yg ngisi lowongan tersebut.. Alhamdulillah ya Allah, finally i work at environmental area..... ;)




4 comments:

KomikNitro
7/05/2012 11:38 AM

masih ada lowongan bagian warehuse nggak yah???

riaustreet
7/05/2012 1:55 PM

silahkan kirim lamarannya aja ya.. ke PT setia pesona cipta jl. urip sumoharjo desa nogosari (gunung gangsir) Pandaan :)

Unknown
6/29/2013 2:54 PM

gan ada info ga untuk jadi agen granita terimakasi .081222279216

Unknown
3/12/2016 9:17 AM

Ada lowongan bagaian marketing?

Post a Comment