Saturday, February 4, 2012

Blogger Labil


Entah sudah berapa kali saya bergonta ganti blog template dari awal saya ngeblog hingga saat ini.. 
Blogger Ababil yaa..?!?

Pada dasarnya keababilan ini dikarenakan saya masih dalam fase coba coba berhadiah. Sekiranya saya menemukan template yang cocok pasti akan segera saya terapkan ke blog ini,,, dan sekiranya saya bosan dengan template lama maka akan segera saya ganti dengan yang baru. 

Kurang lebih hampir 3 hari saya berkutat dengan desain blog. Seringkali saya heran melihat desain blog teman2 yang oke punya,,, memang benar apa kata pepatah "rumput tetangga lebih hijau" (tapi rumput sendiri lebih asik sihh..hehe). 

Sebenarnya saya nggak tahu bagaimana cara memasang widget / gadget yang lucu2 semacam digital clock, calendar, video, dan slideshow agar bisa diterapkan di blog ini. Berulang kali saya coba copy paste link yang diberikan widget itu tapi tak kunjung berhasil. Hingga akhrinya saya memutuskan C.U.K.U.P.... dan terbitlah postingan ini... huhuhu

0 comments:

Post a Comment