Friday, March 16, 2012

bakso panjang

have u ever heard 'bout LONG MEATBALL???
yup.. bakso yg biasanya bulat atau ada juga yg khas dengan bentuk kotak
kini bakso pun muncul dengan wujud baru
...PANJANG


have u ever seen 'bout this before?



what's ur 1st impression?


hal pertama yg saya lakukan adalah mengamati tampilan bakso panjangnya
butuh waktu beberapa saat hingga kemudian saya menyimpulkan tampilannya yg memang tidak umum *aneh
hal kedua yg kemudian saya lakukan adalah segera memotong motong bakso panjang menjadi beberapa bagian kecil agar lebih sedap dipandang
dan hal terakhir adalah segera disantap... ;)

next impression . . .?


semangkok penuh bakso panjang cuma dibandrol dengan harga GOCENG cing!
menurut saya, rasanya juga gak kalah dengan bakso yg harganya 2x lipatnya...
pantas saja warung pinggir jalan yg saya lewatin tiap kali saya pulang ini tak pernah sepi pengunjung..



conclusion???


saya tidak keberatan mencobanya lagi utk kali kedua dan seterusnya 
:)


4 comments:

@shelltam
3/20/2012 8:43 AM

ini dimana ru?
ada isiannya apa gt taa??

riaustreet
3/20/2012 3:56 PM

di pandaan shel.. daerah gunung gangsir. ga ada isinya kok, tapi yg lebih GEDE.. ada.. hehe

@shelltam
3/21/2012 1:23 PM

wahahahahaaaa, bentuknya gak menarik ru. medeni malahan.

riaustreet
3/22/2012 9:54 AM

hihihi... ya begitulah bentuknya. tp rasanya bikin nagih lho shel.. :D

Post a Comment