Thursday, March 29, 2012

berpisah untuk kembali

Kehilangan kata untuk mengungkapkannya. Senang dan haru berpadu jadi satu. Berpisah untuk kembali adalah tema yg tepat untuk menggambarkan liburan nyepi tahun ini. Dimana saya akhirnya tak kuasa menyembunyikan sifat cengeng kala perpisahan terjadi di tirtonadi minggu pagi. Sedih sekali memandang wajahnya. Wajah yg teduh,,, wajah yg lucu,,, wajah yg selalu aku rindu.... huhuhu :(

Tapi tak apa. Hanya 1/10 bagian waktu saja yg kita habiskan untuk mengharu biru, sedangkan 9/10 sisanya kita habiskan untuk bersuka ria sepanjang waktu :) Semua yg kita bayangkan sebelum bertemu akhirnya bisa kesampaian juga waktu bertemu. Mulai dari plesir, belanja, makan AW, makan mi ayam, makan steak hingga malam mingguan, semuanya kita lakukan bersama. What a pleasant day!




Satu hal yg saya suka adalah menemaninya mendapatkan barang yg sudah lama dia dambakan,,, *orlando

Satu hal yg disayangkan adalah bingkisan yang sudah jauh hari aku persiapkan dan pamerkan padanya malah tertinggal di rumah. *deeply sorry ;p

Satu hal yg paling manis adalah blazer batik yg dia bingkiskan untukku. Tak henti2nya dia bilang pantas meskipun saya sadar bahwa apa yg saya kenakan sungguh bermotif tabrak lari *thankyou, dear ;)

Satu hal yg ingin selalu diulang adalah bermain pelampung dan perosotan bersama, meski kulit menghitam pada akhirnya *nice adventure =)

Dan satu hal yg paling berbobot adalah pembahasan kita tentang "sesuatu", dimana prihatin harus diterapkan untuk menggapainya *trust, we could!

See you later <3

0 comments:

Post a Comment