Wednesday, March 28, 2012

tour da nite



Bersama annisa lagi.... Melepas penat sepulang kerja. Teman yg satu ini memang gak ada matinya, satu2nya teman klob yg bisa saya ajak ajojing di perantauan ini. Setelah beberapa saat kita mampir di kosku untuk melihat koleksi batik saya, akhirnya dia memutuskan untuk take one item.. thank's dear! It's okelah meskipun bayarnya nunggu dia gajian dulu ;)

Setelah menunaikan ibadah sholat maghrib, berdua kita memutuskan untuk mencoba kafe mungil. Namun kita harus mengurungkan niat lantaran daftar harga makanan yg dipampang tidak seimbang dengan keuangan kita kala tanggal tua. Maka soto ayam pinggir jalan milik Pak Tris yg terkenal rame itulah yg menjadi jujukan kita. 

Dirasa masih belum terlalu malam (jam 19.00, red), maka kita berdua memutuskan untuk mampir ke masjid Cheng Ho. Masjid di salah satu sudut kota Pandaan yg terkenal dengan arsitektur Chinanya. Ini adalah kali pertama saya melihat masjid yg juga sering dipakai utuk acara resepsi pernikahan. Dan untuk pertama kali juga buat kita berdua berfoto disini. :D








0 comments:

Post a Comment