Wednesday, June 27, 2012

Inspired by,,,

Inspirasi bisa datang dari mana saja dan yg sukses membuat saya terinspirasi kali ini berasal dari theresiaedwina.wordpress.com. Menarik sekali membaca blog teman kuliah yg akrab disapa NENE ini.

Dengan runtut dia menceritakan bagaimana dia menjalani harinya, dengan santai pula ia menjalani semua yg ada di hadapannya, dan nampaknya begitu menyenangkan menjadi pemilik brown boots and stunning helmet seperti dia. 

Menantang dan menyenagkan kiranya menjadi seorang pekerja tambang yang notabene merantau ke tanah seberang. Sedangkan saya hanya di tanah lokal saja dengan hiburan yang mungkin hanya itu itu saja. Entah kenapa di lokasi saya bermukim sekarang ini kurang tertarik menghabiskan waktu utk sekedar refreshing atau berlibur ke tempat hiburan. Padahal di Pandaan ini banyak sekali pilihan tempat wisata yang dengan mudah dijamah. Sebut saja Taman Safari Pandaan, hawa dingin Tretes, kota Batu Malang dengan segala pesonanya yang tak jauh dijangkau dari Pandaan. 

Alasan riilnya saya enggan berlibur adalah saya memilih utk pulang tiap kali weekend (Sabtu - Minggu). Alasan kedua adalah saya tak punya joymate dalam hal ini utk sekedar diajak ketawa ketiwi..apalagi wira wiri. Hahhs... utk itulah jujukan refreshing saya paling mentok adalah ke Taman Dayu bersama Annisa (the only one joymate yg lumayan terpisah ruang dan waktu)




2 comments:

Anonymous said...
6/27/2012 4:34 PM

daru, when i first opened this post,it was surprising to see my old photos on it. hahahaha
anyway, i think ur life is colorful too.
i really love to read ur writings.
can't wait to read next posts.
love it

riaustreet
6/28/2012 10:14 AM

THANK YOU for your love sign given to my post :)
i do love your sense of writing too. You are quite inspiring,,,and trust me it's not too much bombastic :p

Post a Comment