Friday, August 24, 2012

Ied Mubarok 1433 H #part2

Hari yang ditunggu,,
Aku masih tidur saat huni mengabariku lewat sms sudah sampai Mojokerto. Waktu itu kira2 pukul 03.00 dini hari. Aku masih ngantuk waktu membaca smsnya, maklum saja kami sekeluarga baru sampai rumah dari Tulungagung sekitar jam 00.00, yang menandakan aku baru tidur 3 jam saat itu. Sambil merem melek aku menelponnya dan mengatakan padanya aku akan menjemputnya jam 04.30, maklum saja keluar jam 03.00 dini hari bagi seorang cewek sama dengan menyusahkan diri sendiri, karena selain masih ngantuk, cuaca  masih dingin, jalan masih gelap, gang rumah juga masih diportal, dan aku takut digodain orang. Setelah mengakhiri pembicaraan lewat telpon itu akhirnya aku malah merem beneran dan kebablasan baru bangun jam 5.00 pagi. Haahhh..segera aku mengeluarkan motor dan menjemput huniku terkasih di terminal..

Taraaa...
Akhirnya kutemukan juga sosok lelaki ganteng, putih, yg sedang duduk nebeng nonton bola di pos polisi terminal. Sejurus kemudian aku menyapa dan membawanya pulang ke rumah,,,hahahasik... Petualangan kita dimulai hari itu juga. 

Opor ayam..
Untuk kali kedua lebaran, ibunya huni selalu membawakan masakan opor ayam untukku. Haahhh..senang sekali aku mendapatkan masakan ini. Setidaknya aku bisa mencicipi masakan yg kebanyakan orang santap kala lebaran. Hari pertama kita isi dengan acara santai2 di rumah, sambil nyuci baju, sambil nyuci piring, sambil nonton tipi, sambil tidur siang yang tanpa kerasa membuat kita bangun sore harinya. Kini giliran unjung2 ke Gedeg, ke sanak famili dari ibuku yg ada di sekitar wilayah Mojokerto. 
-Famz Gathering-

Makan bareng,,
Sudah lama rasanya aku tak merasakan makan malam bareng keluarga. Maka seusai acara unjung2 tadi, kita putuskan makan malam bersama di RM Wijaya Stasium Mojokerto, masakan China yg biasa jadi langganan keluarga dari dulu. Bersama mbak nawang beserta suami dan dek Alma (keponakanku), bersama mbak femi, dekpul, dan tentu saja bersama huni. Begitulah malam pertama liburan bersama huni berlalu, tak sabar menunggu kebersamaan bersamanya di hari berikutnya :)




0 comments:

Post a Comment