Saturday, August 25, 2012

Ied Mubarok 1433 H #part5

Sudah sampai part 5,,, 
Ini adalah pertanda hari terakhirku liburan lebaran bersama huni di Mojokerto. Selalu sedih dan berat hati menjalani momen hari terakhir seperti ini. Maka dari itulah, pagi hari huni sudah berangkat menuju rumahku setelah semalam tidur rumah masku. Kami memutuskan mencari gado gado untuk sarapan pagi, karena sayang sekali membuang waktu yang tinggal beberapa jam berharga ini hanya untuk aku mencoba memasak masakan yg belum tentu jadi dan enak. 
Gado gadonya mbak Lilik :)

Spesial Gift,,,
Manis sekali huniku satu ini. Awalnya aku mampir ke toko jam hanya untuk mengganti baterai jam tangan mbakku yang sudah mati. Tapi disana dia malah membelikanku sebuah jam tangan manis yang memang keren menurut kita. Jam tangan baru ini memang datang di waktu yang tepat, datang di saat jam tangan couple ku yang sebelumnya sudah rusak dan mati. Hehe..makasih huniii.







Terminal Kertajaya,,,
Adalah tempat aku menjemputnya, dan juga menjadi tempat aku mengantarnya pulang. Tak bisa membendung sedih, rasanya separuh jiwaku ikut melaju bersama Sugeng Rahayu. huhuhu. Terimakasih untuk empat hari yang penuh kesan. Hati-hati sayang, sampai kita berjumpa lagi. InsyaAllah di libur lebaran Idul Adha yaaa :)))

0 comments:

Post a Comment