Friday, August 24, 2012

Ied Mubarok 1433 H #part3

Hari kedua bersama....
Giliran unjung2 ke Surabaya, ke rumah Paklekku. Aku berangkat bersama keluarga dan juga huni. Disana untuk kali pertama huni secara tak resmi memperkenalkan diri ke keluargaku,,, ihiiiiy. Upps lupa bukan kali pertama ternyata. Sebelumnya ketika acara unjung2 ke Gedeg, huni juga turut serta. Tapi perkenalan ke Paklekku satu ini rasanya bisa jadi 3x lebih horooorrr daripada yg lainnya >,<

Cocok, 
Awalnya pertanyaan Paklekku biasa saja, standar seputar ini dan itu. Lama kelamaan dilanjutkan dengan acara ramal meramal kecocokan lewat nama. Setelah hitung menghitung, keluarlah kata "Wes cocok lah cocok" dari beliau..haha.  "Semoga lah semoga",,, gumamku. 

Tunjungan Plaza...
Rame banget TP hari itu, ditandai dengan susahnya mencari tempat parkir mobil. Setelah muter2 akhirnya dapet juga tempat parkir yg yahud. Sampai di Mall, jujukan pertama adalah cari burger, karena kedua sodaraku lagi ngidam banget sama yg namanya burger. Maka berhentilah kita di stan AW untuk santap siang disana. Setelah kenyang, barulah kita jalan2 keliling Mall yg bikin kesasar dan kebingungan lantaran saking gedenya itu Mall. Capek jalan2..akhirnya kita kelelahan dan butuh tempat duduk. Kesusahan kedua kala di Mall selain mencari tempat parkir adalah mencari tempat duduk. Walhasil kita mencari duduk dengan dalih membeli minum di area foodcourtmya. hap hap..capca..capca..
enjoy the meals wif huni :)

Sampai di rumah waktu sudah maghrib, waktunya kita bersih bersih diri dan berisitirahat. Sebenernya masih ingin jalan2 lagi bersama huni, tak ingin waktu yg kita punya hanya dihabiskan untuk tidur. Namun apadaya badan udah lelah seharian jalan2 di Surabaya, lagipula tahu tek tek yg lewat depan rumah udah cukup mengalihkan dunia kuliner kita malam itu :))


0 comments:

Post a Comment