Friday, December 23, 2011

Breaking Dawn.. Down to Earth


BATAL NONTON! :(
Padahal mupeng banget pengen nonton breaking dawn dari jaman aku masih nginep di kosan Lintang di Malang, sampe aku udah hampir sebulan ngekos di Surabaya.. (Malang dan Surabaya adalah 2 kota yg punya gedung Bioskop, Red). Secara aku udah ngikuti tetralogi ini mulai dari twilight sampai eclipse. Penasaran dengan bagaimana dahsyatnya kisah asmara dua dunia (sebut : Bella dan Edward), serta ciamiknya si Jacob wolf man. hehe.. 
Hingga pada suatu akir pekan (kira2 dua minggu yg lalu) aku dan kekasihku, [ehek2 :p] berkesempatan utk jalan bareng di Sby. Rencana awal adalah untuk nonton tuh pilem. Tapi apadaya,,, 21 cinema udah gak muter.. Hiks. Tapi senyumku nampaknya masih bisa merekah sesaat karena XXI masih majang tuh pilem di daftar tayang mereka..Asiiikk! Hingga akirnya gurat kecewa kembali harus menghiasi wajahku gara2 tiket Weekend lima puluh ribu cing... Busyeettt,, mending buat dilarikan ke J.Co aja dehh,, kenyang! hehe. 
Sebenernya E-plaza Semarang hingga detik ini masih muterin breaking dawn sihh. Tapi yakinnn niihhh demi ngobatin rasa penasaran aja aku mesti runaway to Semarang??? Rasa penasaranku bisa aja sukses terobati,, tapi dompetku dikuras abis dong ceritanya... >,<
Mari menghela napas, dan sabar menanti  3-4 bulan ke depan hingga DVDnya launching. Kesabaran memang mahal cing.. hehe. 

0 comments:

Post a Comment