Wednesday, December 21, 2011

Oh God.. sales call

Ya Allah.. for today, tomorrow and till the day after tomorrow, i'll trained as a salescall. huhuhu. Hal ini benar2 tak semudah seperti yang aku bayangkan, dan aku tak jago bersilat lidah seperti yang selama ini aku bayangkan. haha. Bayangkan saja Sod, aku mulai start salescall dari jam 11 sampai jam istirahat tiba (jam 12,red). Hasilnya tak membuahkan satu database pun, payahhh. Sedangkan Anissa, yg duduk di sebelahku sudah sukses mengantongi 5 database saat itu. Buseet,, hoki banget nih anak.. tiap angkat telpon langsung dapet nomor si boss. Aw aw aww...aku jiper! 
Alhamdulillah...Baru setelah makan siang sekitar jam 13 nampaknya energi positif dan mood baik sedang menyertaiku :) Hokiku kali ini banyak berpihak pada industri fiberglass yang tak jauh dari produksi tong sampah, kursi tunggu, dan tangki air. Selain itu respon baik juga ditunjukkan para usaha penyedia properti K3 semacam produk fire hydrant, fire estinguisher, safety shoes, dll. 
Ya Allah ampunilah dosaku telah "mengibuli" mereka2 demi 15 nomor database yg harus aku kumpulkan tiap harinya. Huh! Sebernya aku sendiri tak yakin akan kevalidan databaseku,, tapi It's okelah. "Hati nurani" sedang dipertaruhkan, dan "ketegaan" sedang diujicobakan. I really getting uncomfort being here. Hahh.. and tomorrow i start something unclearly like this again... Upphh, Somebody take me out, PLEASE!!! 

0 comments:

Post a Comment