Thursday, December 22, 2011

Ada Kopi Ada Susu

Rasanya udah banyak cerita tentang Kantorku (baca : first state) yang bertema "Kopi" .. ehek2.. 
Kali ini aku akan coba berbagi beberapa cerita yang bertema "Susu" buat penyegar nafas.. :p (meskipun sebenernya kali ini aku lg curi2 waktu dari jadwal kumpulin database alias sales call.. hehe).
"Susu" nya kantorku ini diantaranya adalah :



*WI-FI.. hehe.. kenceng bok, meskipun situs jejaring sosial dan semua situs buat ndonlod are blocked. Tapi gpp.. untung saja YM dan blog masih eksis, jadi Alhamdulillah. Itulah sebabnya aku bisa gencar banget ngeblog selama di kantor... hehe

*Air Conditioner cint... Disini suhu ruangnya nyaman cing,, aseli. Betah tanpa Gerah.. hehe. Kerasa banget kalo abis nyari makan siang di luar yg terik terus masuk kantoorrr.. rasanyaa Slemmmmm... Mantaf!

*Pantry nya yahuuudd meskipun mepet ma toilet.. hehe. Yahuddnya karena ni pantry sedia air mineral yang bisa diambil grratissss sesukamu dan juga siap kopi dan mi instan yang sayangnya ga gratis.. hehe. Mas mas OB nya juga Baik n sopan kok,, mau aja direpotin buat potokopi atau beliin makan siang kita2.. hehe


*Everybody's grooming... Ini mah perkara wajib di kantor ini, semuanya harus dandan n charming.. Segerrrr di mata... Tekorrrr di kantong!







Yahh sementara itu dulu SUSU yg bisa aku temukan .. sekian!

0 comments:

Post a Comment