Thursday, December 22, 2011

mother's day

Hari ini tepat December, 22nd 2011, Hari Ibu teman2. Pagi2 waktu buka FB (baca: fesbuk) sudah banyak disuguhi apdetan status temen2 yg pada ngucapin Selamat Hari Ibu ke Ibunya masing2.. Yaeeaallaahh, masak ya ke Ibuku?? hehe.. gak lucu! Terharu banget baca status mereka satu persatu pagi tadi. Hingga mataku tertuju pada apdetan status salah seorang temenku, sebut saja Saka, yg bilang gini "Hai teman2 yg lg pasang status ucapan selamat hari Ibu lewat status FB kalian masing2, maaf bukan maksud menyinggung atau apa.. cuma pengen nanya aja...Emang Ibu kalian buka FB en baca ucapan kalian itu??? hehehehe" Yaah kurang lebihnya begitulah apdetan status Saka pagi tadi, yg sebenernya saat itu juga pengen aku teriakin "SETUJUUUUUUUUU" dengan sekenceng2nya! 
Bawaannya aku sensitip banget yaa??hehe, tapi yg emang gitu yg aku rasain..
Di tengah yg lain antusias nguucapin Mother's day, disaat yg sama itulah aku jadi terharu (baca : sedih). 
Eitss,  udah jam 8 lewat 5 menit.. waktunya ngantorr cuuyyy..!
Sampai di kantor, keterharuanku berlanjut lg.. Kali ini Pak Rudy sengaja muterin lagu Bunda - Melly Goeslaw yang sukses buat aku nangis tersipu2 :). 
So embarrassing crying on public,,
Fortunately almost my friends did the same thing..  
It's fine anyway.. ! 


"Oooooh Bunda ada dan tiada dirimu kan selalu ada di dalam hatikuuuuuuu"... singing :*

0 comments:

Post a Comment