Friday, December 23, 2011

Hate and Love

Aku semangat banget kalo ditanya hal yg aku suka atau tidak. Why say so? Karena tak ada jawaban benar atau salah disini. I'm FREEly telling what I Love and Hate, no matter you in line with me or not. hehe
Hate's list : 

  • Trapped in HIGHWAY TRAFFFIC.. Beuuh,, i guess no one could be comfort with in this condition. Udah panas,,polusii, molor2in waktu, juga terbukti kuat meningkatkan level keSTRESSan. Inilah salah satu alasan kenapa aku menghindari deket2 Jakarta Raya,, Membayangkan macetnya aja udah bikin jengah.. Nggak banget kan kalo tiap hari kita telat pake alasan macet yg udah terdengar klasik di telinga. DON'T be LATE deh karena macet.. makanya WAKE up EARLY yaa!
  • Hate All kinda POLLUTION . Mulai dari polusi udara, air, sampe suara dengan tingkat desibel tinggi yg bikin telingaku berdengung. Polusi ini masih bisa disangkutin dengan poin HATE nomor satu, karena macet juga turut andil meningktkan kuantitas polusi yg dihasilkan oleh asap kendaraan dan asap rokok.. Gimana enggak,, macet bikin waktu kita tambah molor, dampaknya akumulasi asap yg ada juga tambah ngepul di udara. Paling sebel dengan para perokok di kendaraan umum,, Give our rights taking Clean Air Please!!!  
  • Say no to Dangdut Koplo yg pake alat musik"ENTAH KENDANG ENTAH KETIPUNG" itu. Hampir di tiap bis Ekonomi Tarip Biasa (hehe,, maklum cari yg harga miring cing) sering dijumpai pengamen atau disetelin lagu dangdut koplo yg bisa bikin aku MUAL dan MUAK seketika. Aku sama sekali nggak masalah dengan genre musiknya "dangdut koplo" yg jadi masalah adalah kepalaku rasanya langsung cenat cenut pas alat musik "entah kendang entah ketipung" yg dimainkan dengan cara dipukulin itu dimainkan. Hadehhh... :&*%^$$#@!
  • MARKETTING. No explanation.. cuman ga suka aja!
Love's List :
  • BEACH... Aku suka pasir, ombak, sunrise, sunset dan semua panorama yg ada disana... Peacefull.
  • GIFT and SURPRISE .. I just feel so muchhh  special every i get these things.. hehe, Faktor jujurnya adalah karna aku termasuk jarang menerima hal macam ini, even in my b'day moment.. huhuhu. 
  • Terang bulan Holland especially... hehe. Ini mah dari kecil aku udah doyan jajanan yg satu ini. Adonannya pas, aromanya mantaf, kejunya kraft, mesenya ceres, hmm.. yummy deh. 
  • Go Green Go.. hehe. Rasanya damai memandang rimbunnya hutan, hijaunya taneman.. bikin mata jadi seger, bikin pikiran jadi fresh. That's why i do love planting :)
  • Little cute baby .. Bayi memang maklum mungil tak berdosa yg belum tau bagaimana kerasnya dunia.,hehe yaiyalah! Jadi aku seneng aja sama wangi bayi, ciumin pipinya, maenin tangan kecilnya, atau cuma sekedar liat potonya..Coba aja serach gmn masa bayinya si SURI CRUISE.. Lucu kan? Hmm.. I wanna have baby sometime..yg cantik, yg cakep, yg lucu2, yg pinter2, yg soleh en soleha juga pastinya (must be!!! Aamiin)
  • I love my FAMILY. Too much worth explanation to LOVE them. 

0 comments:

Post a Comment