Tuesday, December 20, 2011

bla bla bla tentang First State

Kali ini break 30 menit aku manfaatin buat ngumpulin testimoni tentang parusahaan tempat aku berlabuh saat ini (baca : first state). hehe. Ini beberapa testimoni yang berhasil aku kumpulin dari mereka.

Kata Devi yg ternyata punya ehem2 disini bilang  "1st state itu abu abu, maksudnya gak item ya gak putih." Hmm.. lebih jelasnya gak jelas kalii yaa???!!!

Menurut Mbak Nella yang suka duduk jejeran bareng aku said "1st state adalah perusahaan investasi emas cuman bahasanya lebih halus daripada valas2 lainnya :)", jawabnya sambil pake gaya diplomatis.. tis.. tis.. hehe :D

Kata Annisa si penjaga dunia maya "1st state adalah.. hmmm apa yaaa????"

Kalo si Encik bilang "1st state adalah supeeeeeeeeeeerrr..."
"Super apa?" tanyaku...
"Super kacau" balas encik sambil melet2 :p

Sejenak berpikirrr,, menurut mbak Rina yang menganut paham silent is GOLD "1st state itu.. hmmm bentarrr aku mikirr lagi ya" aw aw aw..

Lanjut, kata si Iman alias Jimoy "1st state adalah perusahaan BESAR dengan komisi BESAR yang akan jadikan pegawainya BESAR" ahahaha, are u sure????

Sementara ini duluuuu ya sodara2.. besok kalo ada break kita kumpulin lagi.. uyeee :)






0 comments:

Post a Comment