Monday, December 26, 2011

yang Kutunggu

Alhamdulillah, melanjutkan postinganku sebelumnya (tomorrow). He's really came towards me, then we rock Surabaya! Selayaknya tuan rumah yg baik, aku menjemputnya di terminal Bungurasih yg tak lain dan tak bukan jg disebut terminal Purabaya (pelajaran berharga no 101). Selanjutnya kita berdua naik Bus DAMRI turun di daerah Keputran lalu melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki sampai daerah Kertajaya demi untuk mencari sarapan pagi, laper cing.... Jalan kakinya lumayan jauh lho ya, aseli!

Alhamdulilah perut dah terisi nasi ayam bakar super unyil yg rasanya super duper muanis. Sudah kenyang..sudah tenang...dan aku jg sudah nggak sabar pengen tau kado apa yg dia bawa untukku.. hehe. 
Taraaa... jam tangan seperti yg selama ini aku bayangin akirnya bisa keturutan juga jadi kado ultahku. Alhamdulillah. Layaknya pasangan kompak di segala suasana (hehe) ternyata hunikuu jg beli jam serupa. Senengnyaa, kembaran gitu ceritanya. Makasih ya huni!

Nggak mau waktu terbuang lama2,, akirnya kita langsung naik angkot N menuju DELTA mall (maklum, suguhan kota Surabaya ya cuman Mall). Sekarang adalah giliranku nraktir doi sebagai selebrasi ultahku. And finally our step stopped in Pizza Hut Booth. Waow, ini adalah kali pertama kita kencan makan di PH (maklum.. mahal cing). Dan utk kali pertama pula aku pesen medium size pizza dengan pinggiran crown crust (Alhamdulillah ya Allah.. aku pernah nyoba juga gmn rasanya). And last but not least, utk kali pertamanya lagi aku nraktir makan berdua dengan harga yg lumayan fantastis, haha.. Tapi aku senang ya Allah, sungguh pizza itu enak :)

0 comments:

Post a Comment