Thursday, December 29, 2011

What am I dreaming of ???

Film The Secret mengajarkan kita ttg "Law of Attraction" yg mengandung maksud Hukum Ketertarikan dimana pikiran kita lah yg akan menarik dan menggerakkan alam semesta utk memenuhi apa yg kita inginkan. "What you thought, is what what will happen". The point is, keep positive thinking with every passion you wanna hold on, then say it out loud to the universe, let's your dreams come arround you.



Maka dari itu, postinganku kali ini akan membagikan apa sebenarnya cita2ku di dunia ini.. Hehe, meskipun aku malu dan sedikit ragu, tapi trainerku bilang "99% orang sukses mencatat apa yg ingin diraihnya".
Let's write down my dream list :) Bismillahirrahmanirrahin....
  1. I must be HSE manager at least 5 years later, less is better.. hehe. Jadi 2-3 tahun lagi aku HARUS  bisa jadi assisten manajer (supervisor, red).. Tentu saja di industri2 yg berlokasi di Jawa saja, close to my family of course ;)
  2. I must get married at least by the end of 2013.. tanggal 20-12-2013 rasanya cukup cantik! Tapi bila diizinkan sebelum itu, aku bersyukur ya Allah :)
  3. Aku harus bisa buka usaha AGEN BERAS di rumah pada tahun 2012! 
  4. Aku harus bisa berqurban minimal 1 ekor kambing pada Idul Adha 2012!
  5. Aku harus bisa sedekah dan berbagi dengan para yatim piatu pada Ramadhan 2012!
  6. Aku harus bisa naik haji bersama suami saat usiaku mulai masuk kepala 3, sebelumnya lebih baik tentunya :)
  7. Aku harus bisa mengelilingi beberapa belahan dunia lain setelah menunaikan ibadah haji :)
  8. Aku harus punya rumah bernuansa kuning gading dimana ada kolam ikan, halaman rumput, dan ayunan disana. Aku ingin punya lahan yg cukup untuk merawat tanaman2ku nanti :) Go green Go!
  9. Aku harus bisa ikut merenovasi Rumah peninggalan Bapak dan Ibu!
  10. Aku harus bisa aktif di kegiatan sosial dan rutin jadi donatur :)
Let's do the best.. then universe will do the Rest...! SEMANGAT karena ALLAH :)

0 comments:

Post a Comment