Tuesday, December 20, 2011

L.O.L.A

Mungkin ga salah kalo aku masuk salah satu nominasi untuk kategori LOLA, alias loading lambat. Hal ini terbukti dari banyaknya waktu yang aku perlukan untuk sekedar memilih beli baju atau sepatu, sekedar memilih blush on Viva atau Red A, sampai2 terbawa ke masalah pilah pilih kerjaan. It's really big deal for me!
Apakah aku mau kerja Kantoran, kerja semacam Industri atau kerja di Tambang??? semuanya punya plus plus yang menggiurkan utk dipilih. Belum lg faktor A-Z yang wajib aku pertimbangkan. I'm such like drwaning deep in my own mind!
Waktu sehari bagiku utk mengambil keputusan belum tentu cukup, aku akan minta sebulan. Pendapat dari sepuluh orang yang berbeda tentang saran memilih yang baik mungkin juga belum cukup mewakili, aku butuh seribu! Arrgh, susah memang. Dan parahnya aku nggak tau persis mana yg sebenernya aku inginkan. :(
That's why i always pray by saying "God, gimme my best.."

0 comments:

Post a Comment