Friday, December 30, 2011

c o u n t d o w n

Gegap gempita tahun baru mulai menyelimuti seluruh pelosok negeri, terkecuali saya sendiri kiranya. Sedari pagi duduk manis mengamati acara di televisi, selalu disuguhi berita maraknya momen pergantian tahun. Mulai dari kaleidoskop 2011, sorotan tentang resolusi para artis dan selebritis, kawasan puncak Bogor masih jadi primadona merayakan pergantian tahun, rumor akses jalan menuju Bandung akan ditutup, dan lain sebagainya. Unfortunately, those news affect nothing to me :p
Kulihat waktu masih menunjukkan pukul 19.00 tanggal 30 Desember, hal ini berarti masih tersisa 35 jam lagi hingga tahun 2011 bergulir menjadi 2012. Namun bagi mereka yg merayakannya mungkin sudah terasa seperti 35 menit lagi menyiapkan keperluan momen yang diperingati setiap satu tahun sekali ini. Maklum saja, tanggal 1 Januari kali ini jatuh tepat hari Minggu yang memang hari libur. Sontak hari Sabtu tanggal 31 didaulat sebagai hari cuti bersama.
Sama halnya dengan Natal tahun ini, tanggal 25 Desember jatuh pula pada hari Minggu. Mungkin jika saya masih duduk di bangku sekolah, saya tidak henti-hentinya mengomel dan menyesali kenapa tanggal merah bisa jatuh hari minggu, RUGI!.
Beruntungnya dalam kesempatan tahun ini, kantorku memberikan libur natal dan tahun baru yang tidak tanggung-tanggung. Seminggu FULL!
Walau saya tak memperingati keduanya, saya tetap menyambut libur panjang dengan suka cita ;)

0 comments:

Post a Comment